12.14.2012

My Word for You


"Aku telah datang padamu sebagai seorang manusia, teman, dan saudara dalam sebuah kontekstual pemikiran dan perasaan untuk jadikan diri lebih baik dan bijak. Jika memang Allah suatu saat nanti berikan ijin dan ijabah-Nya dalam segala cipta, rasa, karsa, kuasa, bijak, kasih dan sayang-Nya. Aku akan datang padamu atas nama Tuhanku sebagai seorang manusia dalam cinta, kasih, dan kerinduan akan sebuah ikatan untuk pulang dalam bahagia.
Aku akan datang padamu dengan semua rasa dan karsaku dalam niat lurusku, hati bersihku, dan fikir bijakku dengan semua batasan manusiawiku untuk meminta kebaikan, kebijakan, dan senyum keikhlasanmu dengan segenap kapasitas dan kapabilitasmu atas nama Tuhanmu untuk menerima aku dengan kekurangan dan ketidaksempurnaanku.
Gadisku yang baik, aku telah melihat dan merasakan sebuah fondasi ikatan terbaik dalam semua persepsi dan intensi terbaik yang Allah berikan untukku dalam jiwamu.
Atas nama Tuhanku, aku mencintaimu, dan atas nama Tuhanku, aku menyayangimu. Bila tiba waktuku akan kuminta ikhlasmu untuk selangkah dan dukung aku merangkai ikatan itu bersama.
Maafkan aku atas lancangku dan ketidakmampuanku menghilangkan rasa. Aku hanya seorang manusia yg ingin merajut dalam bahagia.”

0 komentar: